Kondom Belalai Gajah

Kondom Duri Belalai Gajah merupakan alat kontrasepsi paling aman tanpa iritasi yang dibuat secara modern sesuai ukuran alat vital orang asia berfungsi untuk menambah sensasi dan memberikan pengalaman seksual yang sangat menyenangkan. Kondom Berduri silikon belalai gajah juga dilengkapi butiran mutiara mini pada bagian kepala kondom yang bisa menambah inovasi seksual tersendiri saat penis pria di masukan kedalam vagina wanita… Mak Nyus..


Kondom Belalai Gajah
Kondom Duri model terbaru paling viral yang menyerupai belalai gajah sangat lembut terbuat dari bahan silikon lembut yang ujungnya menyerupai belalai gajah dapat memberikan sensasi yang luar biasa pada saat memakainya serta membuat ketagihan pasangan anda, bahan awet, elastis, Kondom Berduri ini bisa di gunakan kapan saja, kondom duri belalai gajah mutiara silikon di buat sedemikian rupa seperti belalai gajah di maksudkan untuk memberikan rangsangan gairah serta memberikan rasa sensasi yang luar biasa sehingga dapat membantu meningkatkan gairah seksual yang tiada tara, kondom belalai gajah silikon terbuat dari bahan silikon berkualitas serta terdapat butiran mutiara pada kepala kondom yang berguna untuk memberikan sensasi berbeda.

UKURAN:
  • Panjang 13cm
  • Diameter: 3,5cm
KEUNGGULAN:
  • Mampu membuat sensasi gairah yang berbeda atau luar biasa
  • Menjadikan hubungan intim semakin romantis
  • Sebagai alat kontrasepsi yang multi fungsi
  • Dapat digunakan sewaktu-waktu dan dapat dicuci kembali
CARA PENGGUNAAN :
Usahakan kondom dalam posisi yang kuat tidak kendor saat memasangnya , jikalau kondom tidak sesuai dengan ukuran penis anda yang kecil anda bisa menggunakan satu buah kondom tipis untuk melapisi kondom dan penis anda, supaya ketika berada didalam vagina atau saat dipakai berhubungan intim (Bagi penis anda yang kurang besar) kondom tidak mudah lepas dan nyaman saat dipakai berhubungan intim.
CARA PENCUCIAN KONDOM DURI BELALAI GAJAH MUTIARA SILIKON :
Rendamlah dengan air hangat, jangan terlalu lama sebelum dan sesudah pemakaian untuk menghindari bakteri yang menempel yang menimbulkan infeksi di kulit.
Manjakan pasangan anda dengan sensasi bercinta yang berbeda dengan memakai kondom duri belalai gajah mutiara silikon,bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan murah.

NAMA PRODUK: KONDOM DURI BELALAI GAJAH
HARGA: Rp.150.000,-
WA/CALL/SMS ke: 081228998611
Website: https://jualkondomberduri.com/