Kondom Roket Berduri

Jual Kondom Roket Bergerigi adalah kondom silikon berbahan dasar sangat elastis dan berbintik serta bergrigi yang halus, lembut serta lentur (elastis) sehingga mudah di gunakan bagi jenis penis pria maupun dildo untuk mediasi untuk berhubungan intim tunggal. Kondom Roket Bergerigi ini khusus diciptakan sedemikian rupa untuk penunjang pasangan suami istri yang menginginkan sensasi seks yang lebih nikmat dan hangat.


Kondom Roket Berduri
Kondom Roket Bergerigi Terbuat dari bahan tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, duri halus dengan ujung yang di design menyerupai pada umunya roket, agar memberikan sensasi sex berbeda bagi pemakainya, anda juga dapat merasakan kenikmatan kondom duri roket ini saat pemakaian, kenikmatan anda dan pasangan adalah hal utama bagi penikmat gaya-gaya bercinta yang hebat melibatkan dari Kondom Duri Roket.

Tekstur yang elastis dan flexibel dari Kondom Bergerigi ini bisa di gunakan para penis pria di benua Asia maupun benua lainnya. Beberapa bintik dan benjolan yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris si wanita, sehingga mendapatkan rasa geli-geli yang nikmat dan bergelinjang, serasa dunia milik si dia.

Kondom Silicon Roket Bergerigi ini di jamin aman tanpa menimbulkan Iritasi pada kulit. Kebanyakan wanita suka dengan kondom ini, karna dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex).

Kelebihan:
Mirip seperti penis
Dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa saat berhubungan intim.
Duri-duri lembutnya sebagai penggeli vagina.
Sebagai alat penahan ejakulasi dini supaya tahan lebih lama.
Sangat awet, kuat dan bisa dipakai berulang-ulang.
Tidak menimbulkan H I V.
Membuat wanita ketagihan.
Cara pemakaian : Pegang kondom dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda ke dalam lubang tersebut, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.

Cara Perawatan: Cuci dan bersihkan kondom ini setelah pemakaian dengan air shampo atau cairan anti bakteri lainya, kemudian lap dengan kain handuk atau tissu (hindari terkena sinar matahari secara langsung), simpanlah ditempat yang aman dan jauhkan dari jangkauan anak-anak .

Catatan:
Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri.
Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri.
Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.
Sehingga siap untuk digunakan berikutnya.
Begitulah seterusnya.
Selamat menikmati.
Banyak pria suka memakai kondom roket bergerigi ini dikarnakan dapat menahan keluarnya sperma lebih lama, sehingga pada wanita suka dengan gaya sang suami yang betah bertahan lama dalam hubungan intim.

Kondom Roket Bergerigi
NEGARA ASAL: JEPANG
Harga: Rp.170.000.
WA/CALL/SMS: 081228998611
Website: https://jualkondomberduri.com

Kondom Roket Berduri ini sudah diproduksi dengan keamanan yang terjaga, sehingga tidak akan ada masalah seandainya digunakan oleh konsumen, namun tetap harus memperhatikan penyimpanan kondom yang sudah kami uraikan seperti catatan diatas, terlebih dalam menjaganya agar tidak di pinjamkan pada orang lain, alias pengguna tunggal, agar anda terhindar dari virus penyakit kelamin yang mengancam.