Kondom Duri Sisik Ikan

Kondom Duri Sisik Ikan - Mengapa orgasme wanita bisa terasa begitu dashyat hingga terkadang membuat kita sebagai pria kewalahan? Dan bagaimana caranya agar si wanita bisa merasa puas dengan apa yang kita lakukan selama berhubungan intim dengan mereka, jawabannya adalah memakai Kondom Bergerigi Silikon Sisik Ikan yang mungkin belum pernah anda jumpai apalagi memakainya, untuk itu disini kami akan mendatangkan produk terbaru yang bisa membuat wanita orgasme berulang-ulang sebagaimana kita sebagai pria belum pernah membuat mereka orgasme yang begitu dahsyat kepada pasangan kita.


Kondom Duri Sisik Ikan
Kenapa jawabannya Kondom Silikon Sisik Ikan? Sebab tekstur daripada Kondom Sisik Ikan ini memiliki duri seperti sisik ikan yang sangat halus dan tidak menimbulkan iritasi dan bisa membuat wanita jadi geli saat Kondom Bergerigi yang anda pakai itu menusuk di organ intim si wanita tersebut, apalagi saat anda gesekkan maju-mundur dengan irama yang syahdu dikala memanjakan pasangan anda, dijamin pasangan anda akan menggelinjang keenakan dan menikmatinya, untuk itu pesanlah segera kondom yang kami tawarkan ini untuk menambah sensasi seksual anda dan pasangan anda jadi lebih nikmat.

Ukuran
Panjang 15cm
Diameter 4cm
Ketebalan: 0,2cm

Cara pemakaian:
Cara Penggunaan kondom silikon adalah. Pegang kondom dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda ke dalam lubang tersebut, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.

CATATAN
Bersihkan sebelum atau sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian, agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri, kemudian lap dengan handuk atau tisu.
Simpanlah kembali alat kontrasepsi tersebut pada kotak kardusnya, agar terbebas dari yang namanya kuman atau bakteri, sehingga siap untuk digunakan waktu berikutnya.
Simpan ditempat yang tidak terkena kontak sinar matahari secara langsung, agar tidak cepat rusak dan tetap awet.
Ingatlah catatan yang kami berikan diatas, agar kenyamanan dan keamanan anda selama menggunakan kondom yang baru saja anda beli disini tetap AWET dan juga anda dan pasangan anda tetap terjaga kesehatannya dari hal-hal yang tidak di inginkan, misalnya penyakit kelamin seperti HIV yang mengancam kita.

Nama produk: Kondom Silikon Sisik Ikan.
Harga: 170.000.
WA/CALL/SMS: 081228998611.
Website: https://jualkondomberduri.com/